Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2016

Dimana Taksi Kudus Stanby?

Taxi Kudus - Mungkin tak banyak yang tahu dimana menemukan taksi kudus standby, untuk mereka yang biasa sering menyusuri jalanan kota ini pasti sering melihat taksi kudus xenia ber plat nomor K 1348B bisa ditemukan dengan mudah di area Hotel Gritha. dan tentu saja akan mengantar anda sampai tujuan dengan selamat dan nyaman. jika buth jasa kami slahkan hub nomor di bawah ini.

BANDAR SS(sante sejenak)

Pengalaman nyata suka duka sopir taksi..malam itu sekitar jam 23.0a wib sepulang nganter customer ke stasiun Tawang Semarang...d
Dengan mata setengah Ngantuk ,disekitar folder stasiun Tawang.tiba tiba aku di stop 3 pemuda yang jalan spoyongan.pikirku mereka pada mabuk...."mas taksi.antar ke jalan arah terboyo" seru si baju hitam diantara mereka.. segera aku pinggirkan taksi ku..eeee setelah dekat mereka lgsg masuk dan langsung pada tidur.."dasar mabuk" gumam hatiku...nah aku baru sadar gmn bayare nanti.di mana alamate...Tapi aku tidak kehabisan akal...waktu itu posisi taksi belum bergeser sedikitpun..lhaaaa tiba tiba aku dapat ide...pura pura aja mobil tak stater..grengg..hbs itu mereka bertiga tak bngun kan..."mas mas udah nyampe"kata ku..dan mereka pun langsung njenggira bangun..si baju hitam bilang"wah sopiran mu jos.mantap brow".. kemudian temene yang agak pendek bilang"perasaanku baru naek kok udah sampai"..lha temene yang terakh…

Seberapa Cepat Taksi Kudus Mengantar anda Ke Tujuan

Taxi Kudus - Mas sebarapa cepat bisa mengantar saya ke tempat tujuan? tentu saja itu pertanyaan yang biasa dan untuk Kota kecil, Taksi Kudus akan sangat cepat mengantar ke tempat tujuan anda jika ada faktor berikut ini;

* Jalanan sedang sepi, misalkan pada jam malam atau dini hari
* Jarak tujuan yang diinginkan tidak terlalu jauh
* Biayanya borongan atau sesuai kesepakatan antara sopir dengan penumpang

Nah kira kira seperti itu seberapa cepat taksi kudus mengantar anda sampai ke tujuan dengan cepat aman ,nyaman dan selamat.

Taksi Cantik Kudus

Taksi Kudus - Kalau dulu terkenal dengan adanya Dawet Ayu salah satu strategi mendongkark penjualan nya maka tak ada salahnya jika sekarang ada Taksi Cantik Kudus, maksudnya bukan sopirnya yang cantik tapi mobilnya yang kinclong dan pak sopirnya sudah pasti ganteng banget, so mau coba taksi kudus? silahkan lihat nomor yang bisa dihubungi

Buktikan kalau anda sedang beruntung mencoba layanan kami di TaksiKudus.com

Sayang Armada Bukti Sayang Pada Penumpang

Taxi Kudus - Biasanya kalau ada seseorang yang sering merawat kendaraan yang menjadi andalan dalam meraih rejeki, seperti Taksi Kudus ini juga sering di elus elus dan dibersihkan karena bukti sayang pada kendaraan , hal ini membuktikan kalau pak sopirnya juga sayang dengan keselamatan dan menjaga penumpangnya.

Seperti halnya seorang yang punya motor , meski gak baru kalau sering di rawat dicuci dan di bersihkan juga rasanya beda kalau di bawa jalan jalan, rasanya enteng mungkin itu juga yang dirasakan kalau kendaraan yang di bawa naksi juga terawat bersih dan juga enak dipandang mata.


INBOK LIVE DI SIMPANG TUJUH KUDUS Membuat Warga Histeria!

Artis artis ibu kota sanggup menghipnotis ribuan penonton karnaval INBOK di Simpang tujuh Kudus.terobati sudah akan kerinduan . masyarakat Kudus akan event event berskala nasional.tak peduli . mereka harus bergadang agar dapat memandang dengan dekat artis artis ibukota idola mereka.Bagaimana para penonton dengan antusias berjoget.melambai tangan ekspresi dari Kepuasan penonton.janeta Janet I LOVE YOUUUUU.

Benar kah di kudus ada taksi??

Itu lah pertanyaan yang sering saya temukan di lapangan.karena belum familiar di Kudus.banyak yang mengira taksi Kudus Puri kencana adalah taksi Semarang.yang lagi mengantar penumpang dari Semarang ke kudus... padahal Taksi Kudus Puri kencana sudah hampir tiga tahun beroperasi di kabupaten Kudus ini.taksi  kudus Puri kencana hadir dengan unit kendaraan Xenia all Neo terbaru... sebagai garansi atas kepuasan penumpang.dengan seat 6(enam) tempat duduk lega.nyaman akan Anda temukan  di taksi Kudus Puri kencana..Dengan tarif bersahabat,layanan sepenuh hati.kami pastikan Anda akan selalu merindukan kehadiran.service kami.

inbok live di simpang tujuh KUDUS.

Event - Acara live musik Inbox SCTV rencananya bakal di gelar di Kota Kudus Jawa Tengah (Sabtu, 29 Oktober 2016, mulai jam 6 Pagi), jadwal ini mundur dari perkiraan panitia, seharusnya sudah tayang 8 Oktober 2016 lalu. Acara yang dipandu oleh artis Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus ini sangat populer di kalangan remaja. Kegiatan ini adalah rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun kota Kudus ke 647.

Jadwal Inbox SCTV di Kudus

Sabtu (29 Oktober 2016)

    Tayangan Pertama : 06.00 WIB
    Tayangan Kedua : 12.30 – 14.30 WIB

Minggu (30 Oktober 16)

    06.00 – 09.00 WIB

Live inbox ini juga berbarengan dengan kegiatan Expo Inkop dan UMKM 2016 di Alun – Alun Simpang Tujuh

Siapa Yang Menggunakan Layanan Taksi Kudus?

Namanya layanan jasa angkutan publik, pastilah di gunakan masyarakat umum yang mampu dan mempunyai mobilitas tinggi, salah satu pelanggan tetap biasanya dari wanita dengan umur yang relatif muda. Tapi ada juga dari kalangan bapak bapak dan ibu . Tapi pengalaman pribadi para profesional muda menjadi orang yang sering menggunakan jasa kami.


Selain berbagai kalangan layanan taksi ini juga ramah untuk orang dalam lingkungan keluarga anda termasuk orang yang anda cintai. jadi jangan ragu untuk menghubungi nomor taksi kudus

Kelebihan Taxi Kudus Di Bandingkan Taksi Lain

Taksi Kudus - Mungkin hampir semua armada taksi menggunakan mobilsedan sehingga trasa nyaman dan juga ekslusif tapi di balik itu ada hal yang patut dipertimbangkan yaitu taksi ini menjadi mahal karena untuk mengadakan kendarannya saja butuh modal besar dan juga banyak, bayangkan jika punya armada 100 mobil saa berapa harganya?

Mah saat ini Taksi Kudus punya armada taksi yang lebih murah yaitu menggunakan mobil xenia, dengan kendaraan model SUV ini di klaim lebih bisa menampunga banyak muatan/penumpang dan tentunya biaya naik taksi juga lebih hemat.

Selain hal diatas Taksi kudus juga sudah bisa dihungi secara online dan juga sudah ada aplikasinya yang bisa di donwnload gratis di web ini, nah daripada nomornya hilang butuna catet dan gunakan ketika anda membutuhkan

Nomor Penting Di Saat Genting

Nomor Penting -Jika disuatu malam salah satu anggota keluarga kita sakit dan butuh ke rumah sakit atau istri akan melahirkan dan butuh armada super cepat dan dijamin muat banyak orang silahkan hubung nomor ini 181390127512 ,telpon anda kewajiban bagi kami.

Destinasi Wisata Di Kota Kudus.

Slamat datang di layanan taksi Kudus ...banyak bnget lho destinasi wisata di kab Kudus..dari wisata religi...wisata kuliner..dan msh banyak lg...makam sunan Kudus.sunan Muria.p esonsa  terjun monthel..pesona air tiga rasa..taman oasis.meseum kretek...pokoe Krg afdhol deh ke Kudus tnp mengunjungi destinasi tsb...utk kuliner dijamin lidahe bergoyang..dan mau nya nambah dan nambah lg.kalo udh ngincipi lentog Tanjung.garang asem..dan msh banyak lagiii...dan taksi Kudus siap utk menghandle travelers..selama di kota kretek Kudus semarak....ayo travelers..rame Rame dtg ke Kudus...dan rasakan sensasi bersama taksi Kudus...Puri kencana...c/p..081390127512.trima kasih..

Good Morning All

Selamat datang di layanan taksi Kudus Puri kencana..tarif bersahabat.. layanan sepenuh hati..adl komitmen kami..tak kenal maka tak sayang...utk reservasi c/p..081390127512.

Info Taksi Dan Hotel Di Kudus

Info Taksi
Taksi KUDUS (telp. 081 390 127 512)
    Taksi PURI KENCANA (Telp. 0291 - 332 6660)
    Taksi ESTU (Telp. 0291 - 333 4567)


Info Hotel

    Hotel @HOM, Jl. Tanjung No. 14 - 16, Kudus, Telp. 0291-4258999
    Hotel SALAM ASRI, Jl. Jend. Sudirman Km. 2, Kudus. Telp. 0291-4246523
    Hotel KENARI ASRI, Jl. Kenari No.2 Kudus Telp. 0291-436493
    Hotel KING'S, Jl. Agilkusumadya Lingkar Barat, Kav 1, Kudus Telp. 0291-4252008
    Hotel GRIPTHA, Jl. Agil Kumumadya Kudus. Telp. 0291-438787 atau 0291-438449



Info Penginapan/Hotel Kelas Melati 

    PRIMA GRAHA ( Melati 3 ), Jl. R. Agil Kusumadya Telp. 0291 – 431800
    AIR MANCUR ( Melati 2 ), Jl. Pemuda No. 70 Telp. 0291 - 432514
    DUTA WISATA ( Melati 2 ), Jl. Barongan II / 94 Telp. 0291 - 438694
    PROLIMAN ( Melati 2 ), Jl. Bakti No. 5 Telp. 0291 - 437501
    WISMA SALIMNA ( Melati 2 ), Jl. RM. Subechan ZE No. 36 Telp. 0291 - 430159
    GRAND TANJUNG ( Melati ), Jl. Lingkar Tanjung Karang Telp. 0291 - 3312005
    SURYA KENCANA ( Melati ), Jl.…

Taxi Kudus - Persaingan Ketat Bisnis Transportasi

Taksi Online - Tak bisa dipungkiri lagi ketatnya persaingan didunia bisnis transportasi tak terkecuali bisnis taksi baik yang online maupun konvensional, hal ini sering menimbulkan gesekan yang membuat kedua pihak saling menyalahkan dan imbasnya pastilah pengguna jasa ini.

Selain bersaing dengan kendaraan transportasi roda 4 , taksi Kudus juga bersaing dengan jasa ojeg baik yang konvensional maupun ojeg online. Tak pelak lagi butuh solusi keduanya agar harmonis dan pelanggan tetap tidak dirugikan.

 Bagi Taksi kudus yang berhasil membahana di kota besar Jateng terutama di  Kudus  bukan medan yang mudah. Persaingan bisnis transportasi umum sangat ketat. Kebanyakan lahan bisnis dikuasai pemain domestik yang sudah lama beroperasi. Tapi persaingan paling keras justru muncul dari bisnis gaya baru: ojeg online dan taksi online

"Ojek" adalah jasa transportasi yang sudah ada dan hampir bisa disebut tradisional di Indonesia.  menambahkan satu dimensi baru: pelayanan prima. Para pengemu…

SPIRITTTT. K 1348 B

Hai gan...jika uang uang Anda cari...pasti pelayanan.service yg di utamakan...tp bila pelayanan.service prima yg kita berikan...di jamin deh uang yg akan mencari kita...

Taxi Kudus - Layanan Taksi Ekslusif Super Mewah

Taxi Kudus - Pernah dengar layanan taxi super mewah ? ya selain harganya yang sangat mahal karena memang mobil yang digunakan pun tak tanggung tangung mahalnya, sebut saja McLaren P1 yang merupakan mobil berharga lebih dari 1,5 juta dollar yang merupakan penerus dari Mclaren F1 yang berbasis di London Inggris.

Selain mobil diatas yang tak kalah fantastisadalah pesiang terdekatnya , apalagi kalau bukan Lamborghini Aventandor yang di Indonesia di brandrol 12 milyard untuk harga mobilnya saja

Yang pasti untuk kota Kudus belum ada yang ada baru taksi Kudus yang armadanya bisa muat banyak xenia

Kenali Cara Kerja Argo Meter Taksi

Argo Meter - Bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan jasa Taxi mungkin sedikit banyak sudah tahu bagaimana cara kerja argo meter dalam taksi mereka, tapi banyak pula yang tidak tahu dan menganggap mahal naik taksi. Hal ini dikarenakan tidak paham cara kerja argo meter taksi.

Ketika saya istirahat disebuah warung kopi, ada bapak-bapak yang bertanya tentang penghitungan argometer pada taxi. Dan memang banyak masyarakat atau penumpang taxi yang tidak tahu tentang bagaimana cara kerja argometer pada unit taxi pada umumnya.

Puri Kencana Taksi


KUDUS          081390127512

Pengertian Argo meter Taksi
misal jarak tempuh tujuan 10 km

contoh nya
1. km awal Rp 5.500..... tarip bawah....               = Rp     5.500,-
2. sisa tempuhnya 9 km x Rp 3.600. tarip bawah.= Rp   34.400,-
3. kena berhenti stop lamp (3x) selam 20 menit
20/60 x Rp 36.000,-- ..............................           = Rp   12.000,-
Jadi total argo.......        = Rp 49.900
ini perhitungan argo bawah....

Semuanya taripnya  R…

Taxi Kudus - Puri Kencana Taksi

Jasa Transportasi - Kami melayani jasa antar jemput ke semua tujuan anda dengan nyaman dan aman serta manusiawi, baik dalam kota maupun luar kota.

Office  : Ruko Pusat Kuliner Sempalan Indah No. 9 Jati Kulon Kudus
Call order 081 390 127 512
 Dapatkan aplikasinya Taksi Kudus online hanya disini

Taksi Kudus - Panggil Layanan Taksi Online Di Kudus

Panggil layanan taksi dengan respon super cepat dan dengan kendaraan yang muat banyak baik orang maupun barang, harga murah dan tidak argo kuda. Cukup mainkan jempol kamu dan ambil hp kamu di nomor 081 390 127 512
Kami siap melayani anda 24 jam